Pupuk Rasa Tanggung Jawab, Polres Pulang Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

 

Pulang Pisau – Sebagai salah satu upaya untuk tetap menjaga semangat pengabdian dalam rangka memupuk rasa tanggung jawab, kedisiplinan dan loyalitas sebagai anggota Polri, Polres Pulang Pisau menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Apel Polres Pulang Pisau. Jum’at (17/05/2024) pukul 07.00 Wib.

Upacara dipimpin Kapolres Pulang Pisau, S.I.K., diikuti pejabat utama Polres Pulang Pisau, dan seluruh personil Polres Pulang Pisau. Sedangkan untuk petugas upacara gabungan dari Sat Intelkam, Baglog dan Siwas.

Dalam amanatnya Kapolres Pulang Pisau menyampaikan bahwa upacara Hari Kesadaran Nasional ini sebagai evaluasi dan mengingatkan kembali akan pentingnya jiwa nasionalisme sebagai salah satu upaya tetap menjaga semangat pengabdian dalam rangka memupuk disiplin, jiwa korsa dan loyalitas kebersamaan sebagai anggota Polri khususnya di Polres Pulang Pisau.

“Upacara Hari Kesadaran Nasional mempunyai makna yang sangat penting. Di samping untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada negara dan bangsa, juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan,” jelasnya

Kapolres juga menekankan kepada seluruh anggota dalam menjalankan tugas kita harus terus aktif dan bersinergi dengan stakeholder terkait. Maka dari itu kita jangan lengah sedikitpun dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat dan penegakan hukum serta selalu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik baiknya.

Terkait pelayanan publik baik dinilai atau pun tidak mari kita tetap berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tutupnya (Humasrespulpis)

Related posts